Headlines News :
Home » » BULAN SERIBU SUJUD DAN SHALAT TARAWIH 20 RAKAAT

BULAN SERIBU SUJUD DAN SHALAT TARAWIH 20 RAKAAT

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 3:33 AM

BULAN SERIBU SUJUD DAN SHALAT TARAWIH 20 RAKAAT

Alhabibana Munzir bin Fuad Al-Musawa berkata:

“ Inilah (Ramadhan) bulan agung, inilah bulan yang juga dinamakan BULAN SERIBU SUJUD, Kenapa disebut dengan BULAN SERIBU SUJUD? Karena orang yang melakukan tarawih setiap malam 20 rakaat, berarti 40 kali dia bersujud pada Allah setiap malamnya, kalau dengan witir 3 rakaat, tiap satu rakaat kan dua kali sujud jadi 46 kali sujud ia setiap harinya, lalu kalikan 29(hari), maka lebih dari 1200 kali yaitu (1334 kali) dia bersujud kepada Allah, tanpa kau rasakan Ramadhan ini kamu bersujud pada Allah lebih dari 1000 kali, dan inilah bulan seribu sujud.

Kita bisa bayangkan, bukan kita sendiri, namun di Barat dan Timur semuanya melakukan, sampai rata-rata Muslimin dan Muslimat ketika mereka melakukan tarawih, bertebaranlah di Barat dan di Timur jiwa-jiwa, dahi-dahi yang bersujud seribu kali pada Allah dalam satu bulan Ramadhan, Demikian bulan Agung, inilah bulan Do’a dan inilah bulan munajat.

JAGALAH TARAWIHMU, mereka yang sibuk tarawih misalnya dia bekerja, tidak mungkin tarawih di awal waktu, maka ajak teman
lain untuk tarawih di akhir waktu, boleh di tengah waktu, boleh
jam setengah tiga malam, boleh kapan saja tarawih, tidak ada waktu yang ditetapkan, ketetapannya adalah setelah shalat isya dan sebelum adzan shubuh. Jadi, kalau seandainya sangat sibuk,
JANGAN BILANG SAYA TIDAK BISA TARAWIH!!, sayang, 40 sujud kamu korbankan begitu saja, satu kali sujudmu dilipatgandakan lebih dari 700 kali lipat dan lebih, dan lebih lewat satu malam, maka kita rugi ribuan tahun untuk beramal.

(Misalnya, di antara kalian merenung)” Saya tidak ada teman kalau tarawih karena kerja, teman-teman tidak ada yang mau untuk berjamaah, maka shalat tarawih sendiri.” BOLEH SHALAT TARAWIH SENDIRI? BOLEH, TAPI TIDAK ADA SATU MADZHAB PUN YANG MELAKUKANNYA.

MAKA BOLEH SHALAT SUNNAH TARAWIH SENDIRI, TAPI YANG AFDHAL SHALAT TARAWIH BERJAMAAH. Kenapa???karena dikalikan 27 kali lipat, apalagi di masjid kenapa? Karena Malaikat mendoakan orang yang datang ke masjid.

Demikian, tentunya SHALAT TARAWIH SENDIRI LEBIH AFDHAL DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI, tapi kalu disuruh memilih 27 atau 1, tentunya orang-orang yang mau berfikir secara logika yang baik apalagi berupa keuntungan bukan berlian bukan emas tetapi keridhaan Allah yang dikalikan 27 kali lebih besar, tentunya lebih memilih untuk berjamaah, jika tidak di masjid maka di rumah bersama isterinya, anaknya dan ayahnya.”

@..Semoga Allah memuliakan kita dengan bulan seribu sujud ini..
Aamiin Alllahumma Aamiin....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Kalender

 
Support : Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Jama'ah Majellis Ta'lim Asy Syahadatain - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template